Tutorial Membeli Buku Jahit Import di Bookdepository.

By emakwatik - 4/24/2015

Pernah pengen beli buku jahit import terus mentok di ongkir,piye cah??harga buku berbanding lurus dengan harga ongkir ya.Wah berarti belum kenal sama bookdepository.



Bookdepository
adalah web yang jualan buku import dan memberikan free ongkos kirim ke semua negara,tentunya indonesia juga donk!*joget cikiwir*.Book depository ini based.nya di London UK jadi nanti dateng pake royal mail.Oke Enough tentang free ongkos kirim ,terkadang bookdepository memberikan diskon khusus untuk order via mobile.




So kalo kamu cek harga via pc..coba deh baca cek ini di mobile phone kamu.;).keliatan kan harganya
Kali ini saya bikin tutorial beli buku jahit import dari bookdepository versi mobile.

bookdepository

1.Buka browser di smartphone kamu

2. Buka bookdepository (klik langsung untuk ke halaman bookdepository),dan sign up alias daftar.

http://www.bookdepository.com/?a_aid=emakwatik

3.Cari buku yang di inginkan


4.Bila ingin beli langsung add to basket


*saat membuat tutorial untuk step 1-4,harga buku yang saya ingin turun coy jadi $13,45 padahal waktu saya order harganya $13,61..hiks sedih..Step 5 (pembayaran) adalah capture saat saya order buku jahit import sewing for your girl tanggal 26 maret seharga $13,61*

5.Setelah add to basket,nah sekarang pilih metode pembayaran

http://www.bookdepository.com/?a_aid=emakwatik
6.Saya memilih pembayaran buku dengan paypal,jadi langsung direct ke web paypal
http://www.bookdepository.com/?a_aid=emakwatik

7.Finish dan menunggu paket buku diantar pak pos.

http://www.bookdepository.com/?a_aid=emakwatik

 Buku yang saya order dispatched (dikirim) 30 maret oleh bookdepository.com London,23 April bukunya datang diantar pak pos.Yeayyyy!


  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Salam kenal mbak watik
    Saya mau ckba beli buku di website itu tp kok hrgnya wkt diklik hrg yg murah tp di hrg trakhir waktu pembayaran kok jd yg mahal ya?
    Tlg petunjuknyaa..tank you

    BalasHapus
  2. citra resmi19/03/16, 21.33

    Mbak, kalo beli mesin jahit di amaZon gimana ya mba caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak citra!setahu saya sekarang amazon sudah gak bisa kirim mesin jahit ke indonesia :)

      Hapus
  3. Wih mbak baru tau kalau bisa gini, biasanya nitip temen yg lg ke jepang.. makasih sharenya.. jatimnya mana mbak?aku sby lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak wulan!aku juga di surabaya,aku pernah blogwalking ke blog mbak wulan,aku juga suka blognya..kapan-kapan ketemuan yuk??

      Hapus
  4. Yang bahasa Indo saja ada gak mba heehee

    BalasHapus